Mengapa Memilih Smartphone Samsung Tidak Yang Lain? Berikut Alasannya

Di Zaman yang semakin canggih akan teknologi maka semakin canggih pula smartphone yang dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan manusia. Sejak dulu smartphone buatan Samsung  dikenal memiliki kualitas yang mumpuni dan selalu menjadi pilihan. Smartphone Samsung selain desain dan spesifikasi yang menjadi pilihan Samsung juga memiliki banyak fitur yang menarik. untuk lebih jelasnya mengapa memilih smartphone Samsung tidak yang lain?  yuks simak berikut ini :



1. Berkualitas
Harga smartphone Samsung terbilang terjangkau. Namun ada produk yang dijual dengan harga yang cukup mahal. Meskipun mahal tak jadi masalah karena memang barang bagus dan berkualitas.

2. Produknya Sesuai dengan Perkembangan Teknologi
Produk yang dikeluarkan oleh smartphone Samsung sesuai dengan perkembangan kebutuhan teknologi zaman sekarang. Sangat sesuai dengan anak muda. Beragam fitur terkini yang selalu diperbaharui pada perangkat-perangkat mereka. Salah satunya adalah fitur kamera dengan hasil yang tidak diragukan lagi. Apalagi di zaman yang seperti ini banyak sekali anak-anak muda, bahkan tua yang gemar sekali foto. Samsung iniliah yang berhasil menarik pengguna smartphone.

3. Layanan After Sale yang Baik
Tak hanya dari segi produk yang dihadirkan, smartphone Samsung ini juga memberikan pelayanan yang baik melalui custumer service, layanan perlindungan produk dan juga cabang-cabang kantor pelayanan yang luas. Itulah mengapa Samsung berani mengambil banyak orang menjadi karyawan.
Selain kelebihan smartphone yang telah dipaparkan, ada juga beberapa fitur khusus yang hanya dimiliki oleh smartphone Samsung. Yuk simak beberapa fitur-fiturnya :

1. Signal Max
Fitur satu ini Cuma ada di smartphone Samsung. Beruntunglah bagi kalian yang menggunakan Samsung. Fitur Signal Max terpasang secara otomatis di beberapa smartphone seri galaxy yaitu galaxy A5,A7 J5 dan J7 ini memanfaatkan dua antenna yang digunakan sebagai penerima sinyal utama dan antenna yang lainnya digunakansebagai penerima sinyal sekunder.

2. Biometric Recognition
Samsung sudah menerapkan biometric recognition berupa iris scanner alias sensor keamanaan lewat pupil. Fitur ini ada di Samsung seri galaxy S8 dan S8 plus. Lalu ada teknologi sensor face recognition yang memanfaatkan kamera depan dan tentunya fingerprint yang sudah hadir di smartphone premium Samsung mulai Samsung Galaxy S5. Lengkap banget kan.

3. Curved Edge Display
Selanjutkan ada fitur lengkung yang menjadi andalan Samsung sejak kemunculan S6 Edge. kelengkungan layar di beberapa bagian ini bikin smartphone buatan Samsung jadi menarik dan beda daripada yang lainnya.

4. Bixby
Smartphone lain sih sudah punya fitur ini, tapi Samsung meluncurkan Bixby si fitur virtual assistant yang khusus hanya untuk ponsel pintar Samsung saja. Sama seperti virtual assistant lainnya, Bixby ini bisa kamu gunakan untuk membantu men-setting reminder, mencari foto di galeri dengan cepat dan perintah lainnya.
Bixby hadir di smartphone Samsung lewat tombol khusus. Tinggal tekan tombol saja dan otomatis Bixby bisa diperintahkan untuk melakukan apapun. Menarik bukan?

5. Mode Glove
Seringkali smartphone kita tidak sensitif sama sekali di layarnya jika kita menggunakan kaos tangan. Nah kali ini tenang saja tidak akan terulang lagi kejadian seperti itu karena di samrtphone Samsung ada mode glove yang mudah membuat layar menjadi sensitif. Tinggal ke menu Settings > Display > Touch lalu aktifkan menu Increase Touch Sensitivity. Kalau sudah aktif, dijamin deh layar smartphone Samsung bakal lebih sensitif.

6. Multi Window
Selanjutnya ada fitur Multi Window yang sebenarnya awal-awal hanya hadir di smartphone Samsung seri Galaxy Note. Manfaat fitur ini adalah untuk mengakses dua aplikasi sekaligus dalam satu layar.
Cara mengaktifkan fitur ini sih bisa lewat menu Settings > Display > Multi Window. Tab kecil akan muncul pada bagian kiri layar saat Multi Window Mode diaktifkan dan tidak digunakan terlebih dahulu. Selain itu, mode Multi Windows juga bisa diaktifkan dengan menekan tombol Back sekitar dua detikan.

Itulah beberapa kelebihan dan fitur-fitur yang dimiliki oleh smartphone Samsung. Yang belum menggunakan Samsung buruan dijamin tidak akan menyesal.