Review Skin Tint Copy Paste Tinted Sunscreen, Mulai dari Kemasan, Kandungan, hingga Manfaatnya

Di tahun 2024 ini, sudah banyak sekali produk kecantikan yang bisa membuat tampilan wajah menjadi mulus dan cocok setiap hari. Skin tint menjadi salah satu jenis produk kecantikan yang kerap dipilih sebagai alas bedak.

Brand lokal bernama Somethinc ini menghadirkan skin tint yang super ringan dan bisa menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah. berbeda dari produk lainnya, skin tint Somethinc ini hadir sekaligus sunscreen untuk digunakan sebelum menggunakan make up.

Penasaran dengan produk ini kan? Yuk simak reviewnya berikut ini.

1. Kemasan Copy Paste Tinted Sunscreen

Kemasan dari produk skin tint ini menggunakan botol squeeze yang membuat isi produknya akan sangat mudah untuk diambil. Selain itu, warna botol dari kemasan Copy Paste Tinted Sunscreen ini dibuat dengan warna nude, sedangkan untuk penutup kemasannya berwarna ungu yang cukup berkilau dan terbuat dari plastik yang sangat kokoh dan tidak mudah pecah.

Untuk desain kemasan dari skin tint Somethinc ini juga cukup sederhana dan hanya dilengkapi oleh tulisan “Somethinc” dan “Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++” dengan warna putih.

Skin tint Suncreen ini memiliki kemasan dengan dua varian ukuran yaitu, ukuran 10 ml dan 50 ml. Hal menariknya lagi, sunscreen ini terdapat aplikator yang mengerucut sehingga saat ditekan isinya akan keluar dengan mudah.

2. Kandungan Copy Paste Tinted Sunscreen

Produk Skin tint sunscreen milik Somethinc ini diformulasikan sebagai tinted yang memiliki kandungan SPF 40 PA++++ di dalamnya, sehingga bisa melindungi kulit secara maksimal dari sinar UVA dan UVB.

Hebatnya lagi, kandungan di dalam Copy Paste Tinted Sunscreen ini sudah memiliki sertifikasi non-cornedogenic, vegan, dan sudah berlabel PETA cruelty free atau tidak membahayakan hewan disaat proses pembuatannya.

Selain itu, skin tint sunscreen ini juga sudah memiliki kandungan dengan setifikasi uji in vivo dan in vitro. Hal lainnya yang membuat kandungan dalam produk Somethinc ini menjadi istimewa adalah betaine, hyaluronic acid, allatoin, dan caffeine. Tentunya, beberapa kandungan tersebut udah memiliki ijin BPOM sehingga akan aman digunakan setiap hari.

3. Manfaat Copy Paste Tinted Sunscreen

Produk skin tint sunscreen milik Somethinc ini memiliki berbagai manfaat baik untuk kulit wajah, seperti:

  1. Copy Paste Tinted Sunscreen mampu untuk merawat kulit wajah dari anti inflamasi, anti aging, manghidrasi, dan dapat menenangkan kulit.
  2. Copy Paste Tinted Sunscreen mampu untuk mengurangi garis halus dan wringkle di wajar atau bibir.
  3. Copy Paste Tinted Sunscreen mampu melembapkan kulit sensitif dan bisa menghaluskan kulit, meningkatkan regenerai sel kulit wajah, dan membantu penyembuhan luka.
  4. Copy Paste Tinted Sunscreen mampu mengurangi kemerahan, mengurangi timbulnya tanda penuaan dini pada kulit, dan anti-penuaan.

4. Tekstur, Warna, Aroma Copy Paste Tinted Sunscreen

Skin tint sunscreen ini hadir dengan tekstur agak berair dan cenderung kental. Namun saat diaplikasi pada wajah akan bertekstur seperti lotion sunscreen pada umumnya. Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen ini hadir dengan 12 warna menarik yang dapat dipilih dan akan cocok untuk kulit wanit Indonesia. Warna tersebut seperti, Coco, Goddess, Nina, Serene, Charlotte, Eclair, Bijouc, Alter, Linen, Butter, Tiffany, dan Perle.

Untuk aroma pada produk ini juga tidak tercium apapun, meski baru menggunannya dan yang sudah menggunakannya beberapa kali pun tidak tercium bau apapun.

Dengan begitu, untuk kalian yang ingin memiliki kulit sehat meski sering beraktivitas di siang hari. Jangan lupa untuk menggunakan Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen untuk perlindungan sepanjang hari. Yuk, miliki sekarang dan kunjungi Somethinc.com untuk pembeliannya!