Memilih Aroma Parfum Cowok Terbaik

Parfum cowok terbaik bisa dipilih agar membuat pria juga tetap wangi. Tidak hanya pria yang suka dengan wanita yang wangi, tetapi sebaliknya pria yang mempunyai aroma tubuh yang wangi juga membuatnya lebih disukai oleh wanita. Terutama bagi pria yang sering mempunyai pekerjaan dan kegiatan di luar ruangan dan banyak berkeringat. Sehingga untuk menjaga tubuh tetap wangi maka bisa untuk menggunakan wangi dengan aroma terbaik dan cocok untuk pria. Untuk pilihan beberapa aroma parfum paling populer yang bisa dipilih ketika akan membeli parfum pria adalah:

1. Musk

Wangi pertama yang cocok untuk menjadi pilihan parfum cowok terbaik  adalah musk. Aroma ini bisa dipilih bagi pria dan wanita karena mempunyai aroma yang netral dan cocok digunakan unisex. Musk juga menjadi aroma yang paling populer yang sering digunakan sebagai base notes. Untuk jenis aroma musk yang cocok untuk parfum pria adalah woodsy dan earthy sehingga memberikan karakter yang sensual, elegan, dan warm ketika menyemprotkannya. Bagi pria yang menyukai aroma yang dewasa dan kuat bisa untuk memilih parfum dengan aroma musk ini.

 

2. Aqua

Jenis pilihan aroma selanjutnya yang disukai oleh pria adalah aqua. Aroma ini biasanya memberikan kesan yang menyegarkan ketika di semprotkan dan digunakan sebagai wewangian. Pria yang suka dengan aroma aqua sendiri biasanya lebih suka dengan aroma yang fresh dan tidak menyukai wangi yang menyengat. Jenis wangi ini sangat cocok bagi pria yang mempunyai pekerjaan di luar ruangan sehingga akan tetap fresh seharian. Selain itu wangi aqua ini juga coco sebagai base note yang digunakan untuk parfum siang hari sehingga membuat fresh ketika menggunakannya sebagai parfum yang di semprotkan.

 

3. Woody

Wangi selanjutnya yang populer digunakan oleh pria adalah parfum dengan aroma woody. Parfum dengan wangi woody ini mempunyai kesan yang maskulin ketika digunakan. Tetapi keunggulan dari aroma woody yang mempunyai kesan maskulin ini juga akan mempunyai kesan yang lembut, sehingga bisa memberikan aroma macho sekaligus warm ketika menyemprotkan aroma woody yang satu ini. Untuk aroma woody sendiri bisa dipilih dan cocok sebagai aroma yang digunakan untuk pergi malam hari seperti ke pesta, dinner dengan klien penting, dan juga kencan dengan pasangan. Aroma woody ini mempunyai wangi yang tidak menyengat tetap sekaligus dapat memberikan wangi yang menarik perhatian karena aromanya yang elegan.

 

4. Mint

Pilihan aroma selanjutnya yang cocok untuk dipilih pria adalah dengan wangi mint. Aroma ini biasanya cocok bagi pria yang maskulin dan dewasa. Sehingga bagi pria yang menyukai aroma mint bisa memilih aroma ini yang mempunyai keunggulan sebagai parfum yang cocok untuk pria yang sering bermasalah dengan bau badan atau keringat. Parfum dengan aroma mint ini bisa menyamarkan aroma keringat yang dipunyai sehingga akan tetap percaya diri ketika menggunakan aroma ini. Wangi parfum mint ini memberikan efek yang bisa lebih rileks dan cocok digunakan sebagai parfum di siang hari yang panas.

 

Beberapa pilihan di atas bisa menjadi rekomendasi aroma parfum pria yang cocok untuk dipilih. Bagi yang ingin membeli parfum pria dengan aroma yang diinginkan bisa membelinya di tempat yang tepat seperti ZALORA. Anda bisa membeli parfum dengan berbagai merek terkenal yang dijamin asli di tempat ini. Seperti dari Bvlgari, Cartier, Calvin Klein, Adidas, Ralph Lauren, dan berbagai merek lainnya yang 100% asli.