kado untuk bestie perempuan murah

Hello Sobat Kabar Khusus! Kali ini kita akan membahas tentang kado untuk bestie perempuan yang murah meriah. Kadang-kadang kita memang tidak memiliki anggaran yang besar untuk memberikan kado pada orang terdekat, tapi jangan khawatir karena ada banyak pilihan kado yang tetap bisa membuat mereka merasa bahagia tanpa harus menguras kantong.

1. Pilihlah barang-barang yang memiliki nilai sentimental

Tidak semua kado harus mahal untuk membuat orang merasa bahagia. Kadang-kadang, barang-barang kecil seperti sebuah kalung, gelang, atau cincin dapat memiliki makna yang mendalam bagi seseorang. Mungkin ada barang yang terkait dengan kenangan atau sebuah momen penting dalam kehidupan kalian berdua. Coba cari tahu barang seperti itu dan berikan sebagai kado spesial.

2. Berikan benda yang sesuai dengan hobi mereka

Apa hobi bestie kamu? Apakah dia suka olahraga, musik, atau seni? Cobalah untuk memberikan kado yang berkaitan dengan hobinya tersebut. Misalnya, jika dia suka berlari, kamu bisa memberikan kaos atau celana pendek dengan bahan yang nyaman untuk dipakai saat berolahraga.

3. Berikan kado yang bisa dimanfaatkan secara praktis

Kamu juga bisa memberikan kado yang memiliki fungsi praktis, seperti selembar kaus kaki yang lucu atau sebuah mug dengan desain yang menarik. Barang-barang seperti ini dapat digunakan sehari-hari dan tentunya akan selalu mengingatkan mereka pada kamu.

4. Buatlah kado sendiri

Jika kamu memiliki keterampilan membuat kerajinan tangan, kamu bisa membuat kado sendiri untuk bestie kamu. Ini bisa menjadi sesuatu yang sangat spesial dan unik, karena kamu menghabiskan waktu dan usaha untuk membuatnya. Misalnya, kamu bisa membuat sebuah scrapbook atau lukisan kecil yang menggambarkan kenangan kalian berdua.

5. Berikan pengalaman yang berkesan

Kado tidak selalu harus berbentuk barang. Kamu juga bisa memberikan pengalaman yang berkesan, seperti tiket nonton konser atau acara olahraga, atau mengajaknya untuk pergi ke tempat yang belum pernah dia kunjungi sebelumnya. Pengalaman seperti ini akan selalu diingat dan dihargai oleh bestie kamu.

6. Pilihlah kado yang bisa digunakan bersama-sama

Jika kamu ingin memberikan kado yang bisa kamu nikmati bersama, cobalah untuk memilih kado yang bisa digunakan bersama-sama. Misalnya, kamu bisa memberikan sebuah set permainan kartu atau sebuah buku resep masakan yang bisa kamu coba bersama-sama.

7. Berikan kado yang berhubungan dengan profesi atau pekerjaannya

Jika bestie kamu memiliki profesi atau pekerjaan yang spesifik, cobalah untuk memberikan kado yang berkaitan dengan itu. Misalnya, jika dia seorang guru, kamu bisa memberikan sebuah buku tentang pendidikan atau sebuah poster yang bisa dipajang di dinding kelasnya.

8. Berikan kado yang berkaitan dengan kepentingan sosial

Jika bestie kamu peduli dengan isu sosial tertentu, kamu bisa memberikan kado yang berkaitan dengan itu. Misalnya, jika dia peduli dengan lingkungan, kamu bisa memberikan sebuah botol air minum yang ramah lingkungan atau sebuah tote bag dari bahan daur ulang.

9. Pilihlah kado yang sesuai dengan kepribadiannya

Kamu pasti sudah mengenal bestie kamu dengan baik, jadi cobalah untuk memilih kado yang sesuai dengan kepribadiannya. Misalnya, jika dia suka bermain game, kamu bisa memberikan game terbaru atau aksesori game yang menarik.

10. Berikan kado yang bisa digunakan untuk travelling

Jika bestie kamu suka travelling, kamu bisa memberikan kado yang bisa digunakan saat dia bepergian. Misalnya, sebuah bantal leher yang nyaman, kaus kaki yang panjang dan hangat, atau sebuah pouch untuk penyimpanan paspor dan uang.

11. Berikan kado yang bisa menginspirasi

Kamu juga bisa memberikan kado yang bisa menginspirasi bestie kamu. Misalnya, sebuah buku motivasi atau sebuah kalender yang berisi kutipan-kutipan inspiratif. Kado seperti ini akan membantu bestie kamu untuk tetap semangat dan berfokus pada tujuannya.

12. Pilihlah kado yang berkaitan dengan musim atau acara tertentu

Jika sedang musim liburan atau acara tertentu seperti ulang tahun, kamu bisa memberikan kado yang berkaitan dengan itu. Misalnya, sebuah kaus atau hoodie bertema liburan atau sebuah buku resep kue ultah.

13. Berikan kado yang berkaitan dengan makanan atau minuman

Jika bestie kamu suka makanan atau minuman tertentu, kamu bisa memberikan kado yang berkaitan dengan itu. Misalnya, sebuah set teh atau kopi, atau sebuah kotak cokelat berkualitas tinggi.

14. Berikan kado yang bisa digunakan untuk aktivitas di rumah

Jika bestie kamu lebih suka aktivitas di rumah, kamu bisa memberikan kado yang berkaitan dengan itu. Misalnya, sebuah buku resep atau sebuah DVD film yang baru dirilis.

15. Pilihlah kado yang bisa digunakan untuk bersantai

Kamu juga bisa memberikan kado yang bisa digunakan untuk bersantai. Misalnya, sebuah mandi bola atau minyak aromaterapi, atau sebuah paket pijat atau spa.

16. Berikan kado yang berkaitan dengan fashion

Jika bestie kamu suka fashion, kamu bisa memberikan kado yang berkaitan dengan itu. Misalnya, sebuah kaus atau celana pendek dengan desain yang menarik atau sebuah aksesori fashion yang unik.

17. Pilihlah kado yang bisa digunakan untuk hobi baru

Jika bestie kamu sedang mencoba hobi baru, kamu bisa memberikan kado yang berkaitan dengan itu. Misalnya, sebuah buku atau DVD tentang hobi barunya, atau sebuah perlengkapan untuk memulai hobi barunya.

18. Berikan kado yang bisa digunakan untuk mempercantik ruangan

Jika bestie kamu suka dekorasi, kamu bisa memberikan kado yang berkaitan dengan itu. Misalnya, sebuah bingkai foto atau lukisan kecil yang bisa dipajang di ruangannya.

19. Pilihlah kado yang bisa digunakan untuk mengisi waktu luang

Jika bestie kamu suka mengisi waktu luang dengan kegiatan tertentu, kamu bisa memberikan kado yang berkaitan dengan itu. Misalnya, sebuah puzzle atau permainan papan yang menarik.

20. Berikan kado yang sesuai dengan suasana hati mereka

Terakhir, pilihlah kado yang sesuai dengan suasana hati bestie kamu. Jika dia sedang stres, kamu bisa memberikan kado yang bisa membantu menenangkan pikirannya, seperti buku meditasi atau CD musik relaksasi.

Kesimpulan

Membeli kado untuk bestie perempuan memang tidak selalu mudah, terutama jika kamu memiliki anggaran yang terbatas. Namun, dengan sedikit kreativitas, kamu masih bisa memberikan kado yang spesial dan berkesan untuk bestie kamu tanpa harus menguras kantong. Pilih kado yang sesuai dengan kepribadiannya, hobi atau profesi, dan pastikan kado tersebut memiliki makna atau makna tertentu bagi bestie kamu.