Hello Sobat Kabar Khusus! Apakah kamu pernah merasa kesulitan untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan atasanmu? Mungkin saat ini kamu merasa jarak yang terlalu jauh antara kalian, sehingga kamu merasa sulit untuk berinteraksi secara lebih personal. Nah, kali ini kami akan membahas tentang cara untuk membuat hubunganmu dengan atasanmu menjadi lebih dekat melalui kenangan-kenangan yang menyenangkan. Mari kita simak!

Saat kamu sudah bekerja di suatu perusahaan, pasti kamu akan memiliki atasan yang mengawasi pekerjaanmu. Kadangkala hubungan dengan atasanmu terasa sangat formal dan canggung, sehingga kamu merasa sulit untuk menemukan ikatan yang lebih personal. Namun, jika kamu ingin membuat hubunganmu dengan atasanmu lebih dekat, kamu harus mencoba membuat kenangan yang menyenangkan bersama.

Satu hal yang bisa kamu coba adalah mengadakan acara kantor yang menyenangkan. Misalnya, kamu bisa mengadakan arisan, makan siang bersama, atau bahkan mengadakan acara karaoke. Dengan acara tersebut, kamu akan bisa lebih dekat dengan atasanmu karena kamu berinteraksi secara lebih santai dan personal.

Bukan hanya acara kantor, kamu juga bisa membuat kenangan dengan atasanmu di luar jam kerja. Kamu bisa mengajak atasanmu untuk olahraga bersama, makan malam di restoran baru, atau bahkan travelling bersama. Dengan cara ini, kamu akan bisa lebih dekat dengan atasanmu karena kamu berinteraksi dengan cara yang berbeda dan lebih santai.

Kenangan-kenangan seperti ini juga bisa kamu simpan sebagai bahan obrolan untuk interaksi selanjutnya. Kamu bisa mengajak atasanmu untuk membahas kenangan-kenangan tersebut, sehingga kamu bisa mengetahui sudut pandang atasanmu yang lebih personal. Selain itu, dengan cara ini kamu juga bisa lebih mudah membangun percaya diri dan kepercayaan dengan atasanmu.

Jangan lupa untuk selalu berterima kasih kepada atasanmu atas bimbingannya selama ini. Kamu bisa memberikan surprise kecil seperti bunga atau kartu ucapan terima kasih. Hal ini tentunya akan meningkatkan hubunganmu dengan atasanmu, dan kamu juga akan merasa lebih percaya diri karena sudah memberikan apresiasi yang tepat.

Yang terakhir, jangan pernah merasa takut untuk berbicara dengan atasanmu. Jangan takut untuk menyampaikan pendapatmu, ide-idemu, dan harapanmu terhadap pekerjaanmu. Dengan cara ini, kamu akan lebih dekat dengan atasanmu karena kamu memiliki keterbukaan dan transparansi dalam berkomunikasi.

Simpulan

Sekarang kamu sudah tahu bahwa membuat kenangan menyenangkan bersama atasanmu adalah cara yang efektif untuk membangun hubungan yang lebih dekat dan personal. Kamu bisa mengadakan acara kantor, membuat kenangan di luar jam kerja, memberikan surprise terima kasih, dan berbicara dengan atasanmu secara terbuka. Dengan cara ini, kamu akan bisa lebih dekat dengan atasanmu dan membangun hubungan kerja yang lebih baik dan lebih produktif. Jadi, ayo mulai membuat kenangan bersama atasanmu sekarang!

By Daliono