4 Peluang Bisnis Menjanjikan Dengan Modal Kecil



Di zaman modern ini, jika berbicara mengenai peluang usaha sepertinya bukan menjadi masalah yang besar. Hal ini dikarenakan jika dilihat semakin hari semakin banyak bermunculan wirausahawan salah satunya lewat bisnis online. Bahkan para karyawan yang sudah digaji di perusahaan pun juga banyak yang menjalankan bisnis sampingan untuk mendapatkan uang tambahan. 

Akan tetapi, walaupun terlihat makin menjamur tetap saja ada banyak masalah yang menghadang seperti salah satunya adalah modal. Banyak dari masyarakat yang akhirnya memilih untuk mundur dan membatalkan berbisnis karena merasa modalnya kurang. Nah, jika Anda adalah salah satu orang yang sedang ingin berbisnis namun hanya memiliki sedikit modal, sebaiknya simak rekomendasi peluang bisnis dengan modal kecil ini.

Menjadi Dropshipper Online Shop

Kemajuan teknologi benar-benar banyak membantu memudahkan kehidupan manusia, salah satunya seperti munculnya dropshipper. Dropshipper sendiri adalah sebuah bisnis yang tidak perlu menyetok barang di rumah. Jadi, tugas dropshipper hanyalah sebagai perantara saja kepada pembeli. Untuk menjalankan bisnis ini, dropshipper hanya membutuhkan handphone atau laptop yang terkoneksi internet. Karena sangat mudah, siapa saja bisa menjalankan bisnis tanpa modal ini.

Berjualan Pulsa dan Kuota Internet

Seperti yang kita lihat hampir semua orang memiliki smartphone untuk menemani aktivitasnya. Hal tersebut ternyata juga bisa menjadi peluang usaha untuk Anda yang tertarik untuk berjualan pulsa dan kuota internet. Cukup dengan menyiapkan etalase kecil dan spanduk, Anda sudah bisa menarik pelanggan untuk membeli pulsa atau kuota internet. Agar semakin menarik, Anda juga bisa berjualan aksesoris handphone yang sekarang ini banyak diminati kalangan millenials.

Usaha Katering Harian

Bagi Anda yang pandai memasak, usaha katering harian adalah salah satu peluang usaha yang bisa dikatakan cukup menjanjikan. Hal ini juga didukung dengan makin banyaknya orang yang sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak sempat untuk memasak di rumah. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk membuka bisnis katering harian dengan beragam menu pilihan.

Anda bisa memasak menu-menu masakan rumahan dan kreasikan semenarik mungkin agar pembeli juga semakin puas. Apalagi jika menu tersebut adalah makanan sehat, pastinya banyak pembeli yang suka karena saat ini kesadaran masyarakat tentang makanan sehat sudah meningkat. 

Membuat Makanan Ringan dan Kue

Selain membuat katering makanan rumahan, Anda pun bisa mencoba bisnis makanan ringan dan kue. Kedua jenis makanan ini banyak disukai karena bisa menjadi teman saat nonton TV atau sekadar berkumpul dengan keluarga. Anda bisa membuat berbagai variasi rasa dan juga bentuk sehingga terlihat makin menarik. Selain itu, kemasannya pun harus diperhatikan karena kemasan yang menarik juga makin membuat pembeli tertarik. 

Nah, beberapa peluang usaha di atas tentu bisa memberikan sedikit gambaran untuk Anda yang ingin menjalankan bisnis namun terbatas masalah modal, Jika Anda masih bingung dengan modalnya, Anda juga bisa hutang namun tetap pertimbangkan tentang waktu pembayaran, bunga, dan perkiraan penghasilan Anda. Jangan lupa juga untuk menggunakan aplikasi BukuKas agar laju keuangan usaha Anda bisa dipantau dengan mudah. Aplikasi BukuKas juga dilengkapi banyak fitur yang siap membantu Anda mencatat laporan keuangan dengan tepat dan akurat. Jika Anda tertarik menggunakannya bisa langsung cek di www.bukukas.co.id