tukar kado harga 15 ribu

Hello Sobat Kabar Khusus, kali ini saya ingin berbagi tentang acara tukar kado dengan budget 15 ribu. Meskipun angka tersebut tergolong kecil, namun kita tetap bisa memberikan hadiah yang bermanfaat dan disukai oleh si penerima. Berikut ini beberapa ide kreatif yang dapat menjadi pilihan untuk acara tukar kado!

Ide Kreatif Tukar Kado Harga 15 Ribu

1. Buku Inspiratif

Buku dapat menjadi hadiah yang sederhana namun memiliki dampak yang besar bagi si penerima. Pilihlah buku yang sesuai dengan minat dan hobi si penerima. Buku inspiratif seperti buku motivasi atau buku tentang pengembangan diri dapat menjadi pilihan yang tepat.

2. Kado DIY

Jika kamu memiliki keterampilan dalam membuat kerajinan tangan, kamu dapat membuat kado DIY untuk si penerima. Contohnya seperti gantungan kunci dari kain flanel atau tas dari bahan sisa.

3. Produk Kosmetik Travel Size

Produk kosmetik travel size seperti lip balm, hand cream, atau masker wajah dapat menjadi pilihan hadiah yang praktis. Selain itu, produk ini juga cocok bagi si penerima yang suka traveling.

4. Mug Lucu

Mug lucu dengan desain yang unik dapat menjadi hadiah yang sederhana namun berkesan. Kamu dapat memilih mug dengan desain karakter kartun, quotes motivasi, atau meme lucu.

5. Kado Snack

Jika si penerima suka ngemil, kamu dapat memberikan kado snack seperti coklat atau keripik. Kamu juga dapat membungkusnya dengan kemasan yang cantik agar terlihat lebih istimewa.

6. Poster Inspiratif

Poster dengan quotes inspiratif atau gambar motivasi dapat menjadi hadiah yang berkesan. Kamu dapat memilih poster dengan ukuran kecil atau medium yang sesuai dengan budget tukar kado.

7. Tumbler

Tumbler dapat menjadi pilihan hadiah yang praktis dan ramah lingkungan. Kamu dapat memilih tumbler dengan desain yang unik atau warna yang menarik.

8. Kado Aromaterapi

Kado aromaterapi seperti diffuser atau lilin aromaterapi dapat memberikan efek yang menenangkan bagi si penerima. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan sebagai dekorasi ruangan.

9. Kado Bunga Kering

Bunga kering dapat menjadi hadiah yang unik dan tahan lama. Kamu dapat memilih bunga kering dengan warna yang cantik dan dipadukan dengan dekorasi yang menarik.

10. Kado Musiman

Kamu dapat memberikan hadiah musiman seperti bantal leher untuk liburan atau payung lipat untuk musim hujan. Hadiah ini juga dapat menjadi hadiah yang bermanfaat bagi si penerima.

11. Kado Stationery

Kado stationery seperti buku catatan, pensil warna, atau sticky notes dengan desain yang lucu dapat menjadi pilihan yang tepat bagi si penerima yang suka menulis atau menggambar.

12. Kado Gantungan Kunci

Gantungan kunci dengan desain yang unik dapat menjadi hadiah yang sederhana namun berkesan. Kamu dapat memilih gantungan kunci dengan karakter kartun atau quotes motivasi.

13. Kado Aksesoris

Aksesoris seperti kalung, gelang, atau anting-anting dapat menjadi hadiah yang cocok bagi si penerima yang suka bergaya. Kamu dapat memilih aksesoris dengan desain yang simple namun elegan.

14. Kado Pajangan Lucu

Pajangan dengan desain yang lucu seperti patung hewan atau dekorasi foto dapat menjadi hadiah yang unik dan menarik. Kamu juga dapat memilih pajangan yang sesuai dengan hobi atau minat si penerima.

15. Kado Alat Masak

Alat masak seperti spatula atau sendok sayur dapat menjadi hadiah yang praktis dan bermanfaat. Kamu juga dapat memilih alat masak dengan ukuran kecil yang cocok untuk digunakan saat traveling.

16. Kado Peralatan Kesehatan

Kado peralatan kesehatan seperti masker kain atau botol minum dapat menjadi hadiah yang cocok bagi si penerima yang peduli dengan kesehatan. Kamu juga dapat memilih peralatan kesehatan yang dapat digunakan saat traveling.

17. Kado Kaus Trendi

Kaus dengan desain yang trendi dapat menjadi hadiah yang cocok bagi si penerima yang suka mengikuti mode. Kamu juga dapat memilih kaus dengan desain karakter kartun atau quotes lucu.

18. Kado Puzzle

Puzzle dapat menjadi hadiah yang menarik dan menghibur bagi si penerima. Kamu dapat memilih puzzle dengan gambar yang menarik atau ukuran yang sesuai dengan budget tukar kado.

19. Kado Miniatur

Miniatur dengan desain yang lucu seperti miniatur mobil atau miniatur bangunan dapat menjadi hadiah yang unik dan menarik. Kamu juga dapat memilih miniatur yang sesuai dengan hobi atau minat si penerima.

20. Kado Kain Flanel

Kain flanel dapat dijadikan sebagai bahan kerajinan tangan seperti tas atau gantungan kunci. Kamu dapat memberikan bahan kain flanel beserta tutorial pembuatan untuk si penerima yang suka membuat kerajinan tangan.

Kesimpulan

Tukar kado dengan budget 15 ribu tidaklah sulit jika kamu memiliki ide kreatif dan inovatif. Sekali lagi, kamu dapat memilih hadiah yang sesuai dengan minat dan hobi si penerima agar hadiah yang diberikan dapat bermanfaat dan disukai. Selamat mencoba!