tukar kado budget 50 ribu

Hello, Sobat Kabar Khusus! Apa kabar? Kali ini saya akan membahas tentang tukar kado dengan budget 50 ribu. Kegiatan ini sering dilakukan di kantor, kelompok teman, atau keluarga saat acara tertentu seperti Natal atau ulang tahun. Namun, terkadang kita merasa bingung memilih kado dengan budget yang terbatas. Nah, berikut beberapa ide kado yang bisa kamu pilih dengan harga 50 ribu atau kurang.

1. Mug Unik

Mug unik adalah pilihan yang tepat untuk tukar kado dengan budget terbatas. Kamu bisa memilih mug dengan desain lucu atau mencetak foto bersama teman di mug tersebut. Selain berguna untuk minum, mug unik juga bisa menjadi pajangan di meja kerja atau di rumah.

2. Buku

Buku adalah kado yang selalu cocok untuk setiap acara. Kamu bisa memilih buku novel, buku motivasi, atau buku panduan. Pastikan buku yang kamu pilih sesuai dengan selera penerima kado ya.

3. Stationery

Untuk teman yang suka menulis atau menggambar, stationery bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa memilih pensil warna, buku catatan lucu, atau stiker cantik. Selain itu, stationery juga bisa digunakan sebagai hiasan di meja kerja atau di rumah.

4. Aksesoris

Aksesoris seperti kalung atau gelang bisa menjadi pilihan yang cocok untuk teman cewek. Kamu bisa memilih aksesoris dengan desain yang simple namun tetap terlihat elegan. Pastikan aksesoris yang kamu pilih cocok dengan selera si penerima kado ya.

5. Gantungan Kunci

Gantungan kunci juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tukar kado dengan budget terbatas. Kamu bisa memilih gantungan kunci dengan desain lucu atau mencetak foto bersama teman di gantungan kunci tersebut. Selain sebagai hiasan, gantungan kunci juga berguna untuk mengidentifikasi kunci rumah atau mobil.

6. Coklat

Coklat selalu menjadi kado yang disukai oleh banyak orang. Kamu bisa memilih coklat dengan kemasan yang cantik atau coklat dengan berbagai rasa. Pastikan juga coklat yang kamu pilih sesuai dengan selera si penerima kado ya.

7. Tanaman Kecil

Tanaman kecil seperti kaktus atau sukulen bisa menjadi pilihan yang menarik untuk tukar kado. Kamu bisa memilih tanaman kecil dengan pot yang cantik. Selain sebagai hiasan, tanaman kecil ini juga bisa memberikan energi positif di ruangan.

8. Es Krim

Es krim bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk tukar kado. Kamu bisa membeli es krim di toko atau membuat sendiri di rumah. Pastikan juga es krim yang kamu pilih sesuai dengan selera si penerima kado ya.

9. Aroma Terapi

Aroma terapi bisa menjadi pilihan yang cocok untuk teman yang suka relaksasi. Kamu bisa memilih aroma terapi seperti lavender atau peppermint. Selain memberikan keharuman yang menyegarkan, aroma terapi juga bisa membantu mengurangi stres.

10. Puzzle

Puzzle bisa menjadi pilihan yang menarik untuk tukar kado. Kamu bisa memilih puzzle dengan gambar yang menarik atau puzzle dengan level kesulitan yang berbeda-beda. Selain sebagai hiburan, puzzle juga bisa melatih otak.

11. Kaos

Kaos bisa menjadi pilihan yang simpel namun tetap berguna untuk tukar kado dengan budget terbatas. Kamu bisa memilih kaos dengan desain lucu atau mencetak foto bersama teman di kaos tersebut. Pastikan kaos yang kamu pilih sesuai dengan ukuran dan selera si penerima kado ya.

12. Kopi atau Teh

Kopi atau teh bisa menjadi pilihan yang cocok untuk teman yang suka minum kopi atau teh. Kamu bisa memilih kopi atau teh dengan kemasan yang cantik atau dengan berbagai rasa yang berbeda-beda. Pastikan juga kopi atau teh yang kamu pilih sesuai dengan selera si penerima kado ya.

13. Kerajinan Tangan

Kerajinan tangan bisa menjadi pilihan yang unik untuk tukar kado. Kamu bisa membuat sendiri kerajinan tangan seperti kalung atau gelang. Selain memberikan kepuasan karena membuat sendiri, kerajinan tangan juga bisa menjadi hiasan.

14. Gadget Accessories

Jika teman kamu suka menggunakan gadget seperti handphone atau laptop, gadget accessories bisa menjadi pilihan yang tepat untuk tukar kado. Kamu bisa memilih gadget accessories seperti casing handphone atau mouse pad lucu. Pastikan gadget accessories yang kamu pilih sesuai dengan jenis gadget yang digunakan si penerima kado ya.

15. Sabun Mandi

Sabun mandi bisa menjadi pilihan yang simpel namun tetap berguna untuk tukar kado. Kamu bisa memilih sabun mandi dengan aroma yang menenangkan atau sabun mandi dengan kemasan yang cantik. Pastikan sabun mandi yang kamu pilih sesuai dengan jenis kulit si penerima kado ya.

16. Permen

Permen bisa menjadi pilihan yang menyenangkan untuk tukar kado. Kamu bisa memilih permen dengan kemasan yang cantik atau dengan berbagai rasa yang berbeda-beda. Pastikan juga permen yang kamu pilih sesuai dengan selera si penerima kado ya.

17. Kue Kering

Kue kering bisa menjadi pilihan yang cocok untuk tukar kado. Kamu bisa memilih kue kering dengan kemasan yang cantik atau dengan berbagai rasa yang berbeda-beda. Pastikan kue kering yang kamu pilih sesuai dengan selera si penerima kado ya.

18. Bantal

Bantal bisa menjadi pilihan yang menarik untuk tukar kado. Kamu bisa memilih bantal dengan desain lucu atau mencetak foto bersama teman di bantal tersebut. Selain sebagai pelengkap dekorasi di rumah, bantal juga bisa digunakan sebagai alas duduk.

19. Mainan Edukatif

Mainan edukatif bisa menjadi pilihan yang bermanfaat untuk tukar kado. Kamu bisa memilih mainan edukatif seperti puzzle atau alat musik mini. Selain sebagai hiburan, mainan edukatif juga bisa melatih kreativitas dan kognitif.

20. Botol Minum

Botol minum bisa menjadi pilihan yang berguna untuk teman yang suka olahraga atau traveling. Kamu bisa memilih botol minum dengan desain yang simple namun tetap stylish. Pastikan botol minum yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan si penerima kado ya.

Kesimpulan

Itulah beberapa ide kado dengan budget 50 ribu atau kurang. Dengan budget yang terbatas, kamu masih bisa memberikan kado yang bermanfaat dan cocok untuk si penerima kado. Pastikan juga kado yang kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan si penerima kado ya. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat memilih kado!