Tips Memilih Kado Perpisahan untuk Sahabat Agar Selalu Dikenang

Kabar Khusus – Tidak semua teman bisa dikatakan sebagai sahabat Anda. Teman Anda mungkin bisa ratusan, namun sahabat Anda mungkin hanya satu atau dua. Begitu besarnya arti dan hadirnya seorang sahabat kala Anda butuh cerita dan sebagainya tentu akan sangat terasa jika ia pergi meninggalkan kita. Lalu, kado perpisahan untuk sahabat apa yang sangat berkesan? Yuk, temukan inspirasinya di ulasan berikut ini!

Ciri-Ciri Sahabat Sejati

Ada yang mengatakan jika level persahabatan tersolid adalah mereka yang tidak lagi memuji Anda, namun selalu membully setiap ucapan Anda dengan candaan-candaan lucu yang anehnya tidak membuat sakit hati atau marah. Sebaliknya, Anda merasa kosong jika teman tidak mengatakan semua kelakar yang biasanya diucapkan. Sangat berbeda dengan teman yang pasti kita masih menjaga image dan perasaan. Selain itu, apalagi cirinya?

1.    Sahabat Sejati itu Menerima Kekurangan Anda

Mungkin Anda orangnya pemarah dan suka bad mood. Namun jika ada sahabat yang masih setia berteman dengan Anda, maka sudah pasti ia adalah sahabat sejati karena ia mau menerima semua amarah Anda yang kadang bukan untuknya. Dia tidak kesal dengan sikap Anda, melainkan malah menunjukkan pengertian bahwa ia selalu ada disana untuk Anda.

2.    Sahabat Sejati Selalu Ada di Saat-Saat Sulit

Di masa sulit yang Anda lewati, tentu Anda butuh banyak dukungan. Sahabat yang sejati pasti akan selalu hadir dalam keadaan tersulit Anda dan membantu dengan segala hal yang ia bisa, bukannya meninggalkan Anda di kala Anda membutuhkan padahal Anda sudah pernah menolongnya.

3.    Sahabat Sejati Bahagia Jika Anda Sukses

Mungkin Anda telah mencapai kesuksesan karir yang belum dicapai sahabat Anda. Alih-alih iri dan meninggalkan Anda, sahabat sejati justru datang memberi selamat dan ikut bahagia untuk Anda. Bahkan, ia akan sangat bangga jika Anda sudah berhasil mencapai mimpi yang sudah Anda perjuangkan.

4.    Sahabat Sejati Mengenal Anda Sangat Baik

Karena sudah menerima kekurangan Anda dan menyayangi Anda sepenuhnya, maka sahabat pasti punya satu kelebihan ini, yakni ia mengenal Anda dengan sangat baik. Ia tahu amarah Anda tidak sungguhan untuknya. Ia juga tahu kesuksesan Anda tidak membuat iri karena ia tahu perjuangan Anda. Begitu mengenalnya si sahabat ini hingga ia bahkan lebih mengenal Anda dibanding diri Anda sendiri.

Kado Terindah untuk Sahabat

Jika Anda dan sahabat harus menghadapi suatu keadaan yang membuat kalian berpisah, itu tidak masalah. Persahabatan kalian tetap akan berjalan. Namun Anda perlu memberi sahabat kenang-kenangan. Selain mempererat persahabatan Anda, kado perpisahan untuk sahabat ini bisa menjadi pengingatnya akan keberadaan Anda. Lalu, bagaimana tips memilihnya?

Jika sahabat Anda memiliki kesukaan akan sesuatu, Anda bisa menghadiahkan kado terindah untuknya dengan mencarikan apa yang ia suka. Misalnya saja ia seorang pecinta buku. Maka alangkah indahnya jika Anda menghadiahkannya sebuah buku favorit yang lama ia incar. Sudah pasti ia akan girang bukan main.

Anda juga bisa menambahkan lilin aromaterapi untuk si tukang baca ini. Lilin ini bisa membantunya merelaksasi diri di saat me time dengan buku yang Anda berikan. Sederhana namun berkesan dan indah, bukan?

Demikian ulasan tentang tips memilih kado perpisahan untuk sahabat. Jika Anda kesulitan dimana mencari kado-kado ini, Anda bisa membuka aplikasi Blibli.com dan mencarinya disana. Selain lengkap, Blibli juga menyediakan banyak pilihan kualitas dan range harga paling relevan.

Yuk, berikan kado terbaik Anda untuk sahabat melalui Blibli.com!