Perubahan Eksterior dan Mesin Membuat Toyota Corolla Altis Makin Garang

Banyak orang yang ingin mendapatkan informasi tentang harga Corolla Altis Jakarta, sebuah mobil keluaran produsen Toyota yang bisa didapatkan di dealer Auto2000. Semenjak dirilis pada tahun 1996 silam, sedan satu ini sengaja menghadirkan mobil untuk konglomerat yang menginginkan sebuah mobil sedang mewah dan elegan dengan performa yang mumpuni.
Oleh sebab itu, untuk mempertahankan minat konsumen terhadap harga Corolla Altis Jakarta, dealer Auto2000 menyatakan jika mobil ini dihadirkan kembali dengan konsep desain yang lebih prestisius. Desain yang lebih modern dan elegan membuat mobil ini menampilkan sisi eksterior fisik nan mewah dengan interior yang nyaman untuk Anda kendarai. Dengan begitu, hadirnya Toyota Corolla Altis terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang modern dan lebih futuristic kepada penggunaanya.
Sebelum beranjak ke harga Corolla Altis Jakarta, salah satu varian terbaru mobil ini dikenalkan pada tahun 2017 silam. Spesifikasi Toyota Corolla Altis mengusung konsep eksterior yang lebih advance dan menantang. Tentu, bukan pendapat saja, melainkan fakta memperjelas jika Anda melihat ke bagian bodinya di setiap sisi. Tampak kesan agresif dan karakter mewah yang kuat terlihat sangat jelas jika dibandingkan dengan Corolla generasi sebelumnya. Di bagian depan, Toyota Corolla Altis mengusung headlamp terbaru dengan gaya sipit tajam yang terlihat lebih sempurna serta dilengkapi oleh LED Daytime Running Light (DRL) serta reflector garis yang ada di dalam. Tampilan lebih elegan akan Anda temukan ketika melihat pancaran cahaya sehingga mempermudah Anda sewaktu berkendara pada malam hari.
Pindah ke mesin Corolla Altis yang menjadi bagian paling menarik karena sektor mesin mempengaruhi performa yang akan Anda rasakan ketika mengendarainya. Harga Corolla Altis Jakarta pun didasari dari perubahan mesin yang dibekali dapur pacu yang tangguh, yaitu mesin tipe IL 4 Silinder 16 katup. Tidak hanya itu, teknologi DOHC Dual VVT-i memiliki kapasitas kubikasi yang menyentuh angka 1798 cc. mengetahui teknologi permesinan di ruang pacu maka Anda akan menikmati sensasi berbeda ketika mengendarainya.
Di sisi lain dari Toyota Corolla, Anda akan menjumpai power gahar yang dihasilkan dari mesin yang disalurkan lewat dua sistem transmisi, yaitu transmisi otomatis CVT 7 percepatan Speed Sport Sequential Shiftmatic with Paddle Shift dan transmisi manual 6 percepatan.
Walaupun varian Toyota Corolla Altis mempunyai sistem transmisi yang berbeda, tetapi ketika Anda melihat harga Corolla Altis Jakarta akan menemukan perbedaan. Ya, meski dua mesin ketika menyemburkan tenaga mempunyai kesamaan. Kolaborasi antara komponen mesin dan transmisi diklaim bisa menghasilkan kekuatan maksimal hingga 151 Ps di setiap putaran 6400 rpm. Tenang seperti itu bisa membawa Toyota Corolla Altis mencapai titik maksimal torsi hingga 19,4 Kgm per 4.000 Rpm.
Jika Anda ingin mendapatkan harga Corolla Altis Jakarta untuk transmisi manual, mobil sedan menengah hasil pabrikan Toyota dibanderol dengan harga Rp 429.1.000.000. Sementara itu, bagi Anda yang menginginkan tipe transmisi otomatis Anda bisa memperolehnya dengan harga Rp 463.600.000. Jika melihat nominal yang dibandrol untuk Toyota Corolla Altis yang mencapai setengah miliar, pasti hanya ada beberapa orang saja yang bersedia merogoh kocek sebanyak itu. Namun, jika Anda tetap menginginkannya, tidak ada salahnya untuk mengunjungi dealer resmi Toyota Indonesia, yaitu dealer Auto2000 yang ada di kota-kota besar.
Di Jakarta, Auto2000 tersebar di banyak tempat. Anda bisa mudah untuk menemukannya. Cek alamat dealer Toyota di auto2000.co.id.