Kado Harga 50 Ribuan untuk Sobat Kabar Khusus

Mau Memberikan Kado yang Spesial dengan Harga 50 Ribu?

Hello Sobat Kabar Khusus! Siapa yang bilang kado spesial harus mahal? Sebenarnya, ada banyak ide kado yang bisa kamu berikan dengan harga di bawah 50 ribu rupiah. Selain bisa menjaga kantong, kado di bawah 50 ribu juga bisa terlihat sangat istimewa jika kamu memberikan sentuhan personal yang tepat. Yuk, cari tahu ide-ide kado yang cocok untuk orang yang kamu sayangi!

1. Kado Berupa Buku atau Novel

Kamu bisa membelikan buku atau novel sebagai kado untuk mereka yang hobi membaca. Pilihlah buku sesuai dengan minat dan kegemaran mereka. Kamu bisa membeli buku pada toko buku online atau datang langsung ke toko buku. Di bawah 50 ribu rupiah, kamu bisa membeli beberapa buku yang tentunya akan membuat si penerima kado sangat senang.

2. Kado Berupa Gantungan Kunci

Gantungan kunci adalah kado yang cukup populer dan bisa dibeli dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa memilih gantungan kunci dengan bentuk yang unik atau yang memiliki arti khusus bagi si penerima kado. Misalnya, kamu bisa membelikan gantungan kunci dengan bentuk hati atau inisial nama si penerima kado.

3. Kado Berupa Aksesoris

Aksesoris seperti kalung, gelang, atau anting-anting bisa menjadi kado yang sangat spesial jika kamu memilih dengan benar. Pastikan kamu mengetahui seleranya. Kamu bisa membeli aksesoris yang terbuat dari bahan berkualitas dengan harga di bawah 50 ribu rupiah.

4. Kado Berupa Mug

Jika si penerima kado suka minum kopi atau teh, maka mug bisa menjadi kado yang tepat. Kamu bisa membeli mug dengan desain unik atau dengan gambaran lucu yang mungkin akan membuat si penerima tertawa.

5. Kado Berupa Bunga

Bunga bisa menjadi kado yang sangat romantis atau menyenangkan. Kamu bisa membeli bunga segar di toko bunga atau toko online dan memberikannya langsung ke si penerima kado. Kamu juga bisa memilih bunga yang disukai si penerima kado seperti bunga mawar atau bunga matahari.

6. Kado Berupa Alat Tulis

Jika si penerima kado suka menulis atau menggambar, maka alat tulis seperti pensil, pulpen, atau cat air bisa menjadi kado yang tepat. Kamu bisa membeli alat tulis dengan desain unik atau yang terbuat dari bahan berkualitas.

7. Kado Berupa Kue atau Coklat

Makanan manis seperti kue atau coklat bisa menjadi kado yang sangat disukai oleh kebanyakan orang. Kamu bisa membeli kue atau coklat yang berkualitas dengan harga di bawah 50 ribu rupiah. Pastikan kamu memilih kue atau coklat yang disukai oleh si penerima kado.

8. Kado Berupa Kaus

Kaus bisa menjadi kado yang sangat spesial jika kamu memilih dengan benar. Kamu bisa membeli kaus dengan desain yang unik atau dengan kata-kata motivasi yang mungkin akan membuat si penerima kado merasa senang. Pastikan kaus yang kamu beli sesuai dengan ukuran tubuh si penerima kado.

9. Kado Berupa Kerajinan Tangan

Jika kamu ahli dalam membuat kerajinan tangan seperti bros atau gelang, maka kamu bisa memberikan kerajinan tangan tersebut sebagai kado. Kamu bisa membuat kerajinan tangan dengan bahan-bahan yang murah dan mudah didapat.

10. Kado Berupa Produk Kecantikan

Jika si penerima kado suka merawat diri, maka produk kecantikan seperti lip balm, hand cream, atau face mask bisa menjadi kado yang tepat. Kamu bisa membeli produk kecantikan dengan harga di bawah 50 ribu rupiah di toko kecantikan terdekat.

11. Kado Berupa Kacamata

Kacamata bisa menjadi kado yang sangat berguna jika si penerima kado membutuhkannya. Kamu bisa membeli kacamata dengan desain yang unik atau dengan bahan berkualitas. Pastikan kamu mengetahui ukuran kacamata yang sesuai dengan ukuran wajah si penerima kado.

12. Kado Berupa Kipas Angin Gantung

Jika si penerima kado sering merasa panas di kamar, kamu bisa membelikan kipas angin gantung sebagai kado. Kipas angin gantung bisa dibeli dengan harga yang terjangkau di toko elektronik terdekat.

13. Kado Berupa Gadget Accessories

Jika si penerima kado suka gadget, kamu bisa membelikan aksesoris gadget seperti case, screen protector, atau charger sebagai kado. Kamu bisa membeli aksesoris gadget dengan harga di bawah 50 ribu rupiah di toko elektronik terdekat.

14. Kado Berupa Peralatan Masak

Jika si penerima kado suka memasak, kamu bisa membelikan peralatan masak seperti spatula, sendok, atau pisau sebagai kado. Pastikan kamu memilih peralatan masak yang terbuat dari bahan berkualitas.

15. Kado Berupa Tas

Tas bisa menjadi kado yang sangat berguna jika si penerima kado membutuhkannya. Kamu bisa membeli tas dengan desain yang unik atau dengan bahan berkualitas. Pastikan kamu memilih tas yang sesuai dengan gaya si penerima kado.

16. Kado Berupa Alat Musik

Jika si penerima kado suka musik, kamu bisa membelikan alat musik seperti harmonika atau ukulele sebagai kado. Kamu bisa membeli alat musik dengan harga yang terjangkau di toko musik terdekat.

17. Kado Berupa Peralatan Olahraga

Jika si penerima kado suka olahraga, kamu bisa membelikan peralatan olahraga seperti skipping rope atau bola sebagai kado. Pastikan kamu memilih peralatan olahraga yang sesuai dengan jenis olahraga yang dilakukan si penerima kado.

18. Kado Berupa Sepatu

Sepatu bisa menjadi kado yang sangat berguna jika si penerima kado membutuhkannya. Kamu bisa membeli sepatu dengan desain yang unik atau dengan bahan berkualitas. Pastikan kamu memilih sepatu yang sesuai dengan ukuran kaki si penerima kado.

19. Kado Berupa Cetakan Kue

Jika si penerima kado suka membuat kue, kamu bisa membelikan cetakan kue sebagai kado. Kamu bisa membeli cetakan kue dengan desain yang unik atau dengan bahan berkualitas.

20. Kado Berupa Aneka Produk Unik

Jika kamu ingin memberikan kado yang unik dan berbeda, kamu bisa membeli aneka produk unik seperti poster, gantungan kunci, atau kaos dengan desain yang lucu atau unik. Pastikan kamu memilih produk unik yang sesuai dengan minat si penerima kado.

Kesimpulan

Nah, itulah 20 ide kado yang bisa kamu berikan dengan harga di bawah 50 ribu rupiah. Kamu bisa memilih kado yang sesuai dengan minat dan kegemaran si penerima kado serta memberikan sentuhan personal agar kado terasa lebih istimewa. Ingatlah bahwa kado spesial tidak selalu harus mahal. Selamat mencari kado yang tepat untuk orang yang kamu sayangi!