kado harga 150 ribu

Hello Sobat Kabar Khusus! Apa kabar? Dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang kado harga 150 ribu. Siapa bilang untuk memberikan kado yang baik dan bermakna harus mengeluarkan banyak uang? Dengan budget 150 ribu, kamu masih bisa memberikan kado yang istimewa lho! Yuk, simak ide-ide kado di bawah ini!

Kado unik dan lucu

Pertama-tama, untuk kamu yang sedang mencari kado unik dan lucu, kamu bisa mencari di toko-toko online seperti Shopee atau Tokopedia. Di sana, kamu bisa menemukan banyak barang dengan harga yang terjangkau. Contohnya, kamu bisa membeli sebuah mug dengan tulisan lucu atau bantal emoji yang lucu. Kado seperti ini akan membuat penerima kado terkesan dan tersenyum.

Kado homemade

Jika kamu ingin memberikan kado yang lebih personal dan bermakna, kamu bisa membuat kado sendiri di rumah. Misalnya, kamu bisa membuat kue atau cookies dan memasukkannya ke dalam kotak kado yang cantik. Atau, kamu bisa membuat kartu ucapan dengan design yang unik dan menulis pesan yang spesial di dalamnya. Kado homemade seperti ini akan membuat penerima merasa dihargai dan dibuat dengan penuh kasih sayang.

Kado buku

Jika penerima kado adalah seseorang yang suka membaca, kamu bisa memberikan kado buku. Kini, dengan budget 150 ribu, kamu bisa membeli buku bestseller terbaru di toko buku online seperti Gramedia atau Kinokuniya. Selain buku, kamu juga bisa memberikan kado berupa voucher belanja di toko buku tersebut, sehingga penerima kado bisa memilih buku yang sesuai dengan minatnya.

Kado fashion

Bagi kamu yang ingin memberikan kado fashion, kamu bisa mencari di toko-toko online seperti Zalora atau Berrybenka. Di sana, kamu bisa menemukan banyak pilihan fashion item dengan harga yang terjangkau. Contohnya, kamu bisa membeli kaos dengan design yang keren atau scarf dengan motif yang cantik. Kado fashion seperti ini akan membuat penerima kado merasa fashionable dan stylish.

Kado skincare

Jika penerima kado adalah seorang perempuan, kamu bisa memberikan kado skincare. Kini, banyak brand skincare yang menawarkan produk-produk dengan harga yang terjangkau. Contohnya, kamu bisa membeli face mask dari brand Korea atau hand cream dari brand Jepang. Kado skincare seperti ini akan membuat penerima kado merasa dihargai dan merawat kulitnya dengan lebih baik.

Kado foodie

Jika penerima kado adalah seorang foodie, kamu bisa memberikan kado berupa makanan atau minuman. Contohnya, kamu bisa membeli paket kopi dari brand lokal atau snack box dengan berbagai macam makanan dan snack yang lezat. Kado foodie seperti ini akan membuat penerima kado senang dan puas dengan makanan dan minuman yang diberikan.

Kado permainan

Jika penerima kado adalah seorang gamer atau suka bermain game, kamu bisa memberikan kado permainan. Kamu bisa membeli game DVD terbaru atau voucher belanja di platform gaming seperti Steam atau Garena. Kado permainan seperti ini akan membuat penerima kado senang dan bisa bermain game baru bersama teman-temannya.

Kado travel

Jika penerima kado adalah seorang traveler, kamu bisa memberikan kado berupa aksesoris travel. Contohnya, kamu bisa membeli passport holder dengan design yang keren atau luggage tag dengan tulisan lucu. Kado travel seperti ini akan menjadi teman yang baik bagi penerima kado saat melancong ke tempat-tempat baru.

Kado musik

Jika penerima kado adalah seorang penggemar musik, kamu bisa memberikan kado berupa lagu atau album dari artis favoritnya. Kamu bisa membeli CD atau voucher belanja di platform digital seperti iTunes atau Spotify. Kado musik seperti ini akan membuat penerima kado senang dan bisa mendengarkan musik kesukaannya kapan saja dan di mana saja.

Kado seni

Jika penerima kado adalah seorang seniman atau penyuka seni, kamu bisa memberikan kado berupa alat seni atau buku tentang seni. Contohnya, kamu bisa membeli set cat air atau buku tentang seni lukis. Kado seni seperti ini akan membuat penerima kado terinspirasi dan bisa mengembangkan bakat seninya lebih lanjut.

Kesimpulan

Itulah beberapa ide kado harga 150 ribu yang bisa kamu berikan kepada orang yang spesial. Ingat, kado yang baik tidak harus selalu mahal, yang penting adalah kado tersebut bermakna dan diberikan dengan tulus hati. Selamat memilih kado dan memberikan kebahagiaan kepada orang terdekatmu!