Kado Engagement: Ide Hadiah yang Cocok untuk Pasangan yang Akan Menikah

Kenapa Penting Membeli Kado Engagement?

Hello Sobat Kabar Khusus, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan momen yang satu ini. Engagement atau lamaran adalah saat yang sangat penting bagi pasangan yang ingin menikah. Hal ini karena momen engagement adalah awal dari pernikahan yang bahagia dan penuh cinta. Maka dari itu, penting sekali untuk memberikan kado engagement kepada pasanganmu sebagai bentuk apresiasi dan cinta pada momen bahagia ini.

10 Ide Kado Engagement yang Bisa Kamu Berikan Kepada Pasanganmu

1. Cincin Tunangan

Cincin tunangan adalah kado engagement yang paling umum dan populer. Kamu bisa memilih cincin sesuai dengan selera pasanganmu dan tentunya budget kamu. Cincin tunangan bisa juga diukir dengan inisial pasangan atau tanggal momen lamaranmu.

2. Bunga

Bunga bisa menjadi kado engagement yang cantik dan manis. Kamu bisa memilih bunga segar atau bunga artifisial yang dapat dijadikan sebagai dekorasi rumah pasanganmu.

3. Set Perhiasan

Set perhiasan bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai kado engagement. Kamu bisa memilih antara set kalung dan anting atau set gelang dan anting.

4. Tas Branded

Untuk kamu yang ingin memberikan kado yang berguna, tas branded bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa memilih tas dengan merek terkenal dan kualitas bagus.

5. Jam Tangan

Jam tangan bisa menjadi kado engagement yang berguna dan elegan. Kamu bisa memilih jam tangan dengan merek terkenal atau sesuai dengan selera pasanganmu.

6. Foto dalam Bingkai

Foto dalam bingkai bisa menjadi kado engagement yang memiliki nilai sentimental. Kamu bisa memilih foto pasanganmu dan kamu yang paling berkesan dan memberikannya dalam bingkai yang indah.

7. Album Foto

Kamu juga bisa memberikan album foto yang berisi kenangan kalian berdua sebagai kado engagement. Kamu bisa memilih album yang unik dan kreatif.

8. Sepatu

Sepatu bisa menjadi kado engagement yang berguna dan stylish. Kamu bisa memilih sepatu dengan desain terbaru atau dengan merek terkenal.

9. Koper

Jika pasanganmu suka traveling, koper bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai kado engagement. Kamu bisa memilih koper dengan merk terkenal dan kualitas bagus.

10. Kado Romantis

Jika kamu ingin memberikan kado yang romantis, kamu bisa membuat kado handmade atau membeli kado yang memiliki personalisasi. Misalnya, kado berupa kalung dengan pilihan huruf awalan nama pasanganmu dan kamu.

7 Tips Memilih Kado Engagement yang Tepat

1. Kenali Selera Pasanganmu

Sebelum memilih kado engagement, kamu harus mengenal selera pasanganmu terlebih dahulu. Memilih kado sesuai dengan selera pasanganmu akan membuat pasanganmu lebih terkesan dan bahagia.

2. Sesuaikan dengan Budget Kamu

Tentukan budget yang kamu siapkan untuk membeli kado engagement. Kamu harus memilih kado sesuai dengan budget yang telah ditentukan.

3. Pilih yang Berguna

Memilih kado yang berguna akan membuat pasanganmu lebih merasa terkesan. Kamu bisa memilih kado yang bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

4. Berikan Kado yang Bernilai Sentimental

Memberikan kado yang bernilai sentimental akan membuat momen engagement menjadi lebih mengesankan. Kamu bisa memilih kado yang memiliki kenangan bersama atau personalisasi.

5. Pilih Kado yang Unik

Kamu bisa memilih kado yang unik dan kreatif. Kado yang unik akan membuat momen engagement menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan.

6. Pilih Kado Berdasarkan Hobi atau Minat Pasanganmu

Memilih kado berdasarkan hobi atau minat pasanganmu akan membuat pasanganmu lebih merasa dihargai. Pasanganmu akan merasa bahwa kamu peduli dengan apa yang menjadi minat dan hobinya.

7. Berikan Kado dengan Cara yang Spesial

Memberikan kado engagement bisa dilakukan dengan cara yang spesial, seperti memberikan kado di tempat yang romantis atau saat momen yang tepat.

Kesimpulan

Kado engagement merupakan hal yang penting untuk memberikan apresiasi dan cinta pada momen penting ini. Memilih kado engagement yang tepat akan membuat momen engagement menjadi lebih berkesan dan tak terlupakan. Kamu bisa memilih kado sesuai dengan selera pasanganmu, budget yang telah ditentukan, dan berguna untuk kehidupan sehari-hari. Selain itu, kamu juga bisa memilih kado yang memiliki nilai sentimental dan unik untuk membuat momen engagement menjadi lebih spesial.