Kado Dibawah 20 Ribu, Solusi Untuk Pecinta Hemat

Hello Sobat Kabar Khusus! Saat ini, banyak orang yang ingin memberikan kado pada orang terdekatnya tapi terkendala dengan budget yang terbatas. Namun, jangan khawatir karena ada banyak pilihan kado yang bisa kamu berikan dengan harga di bawah 20 ribu. Yuk, kita bahas bersama-sama!

Kado Praktis dan Bermanfaat

Untuk kamu yang memilih kado praktis dan bermanfaat, kamu bisa memberikan produk kecantikan seperti lip balm, sabun mandi, atau hand sanitizer. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda kecil seperti dompet, sapu tangan, atau kalender meja. Dengan memberikan kado yang praktis dan bermanfaat, penerima kado pasti akan senang dan terkesan dengan kepraktisannya.

Kado Unik dan Lucu

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang unik dan lucu, kamu bisa memberikan benda-benda seperti gantungan kunci lucu, mug dengan gambar lucu, atau bantal emoji. Kado-kado seperti ini pasti akan membuat penerima kado merasa senang dan terhibur. Selain itu, kado-kado seperti ini juga bisa dijadikan sebagai hiasan di ruangan yang membuat ruangan terlihat lebih ceria.

Kado DIY (Do It Yourself)

Buat kamu yang suka membuat kado sendiri, kamu bisa membuat kado DIY yang murah dan unik seperti membuat coklat atau cookies sendiri, membuat kartu ucapan atau membuat miniatur. Dengan membuat kado sendiri, kamu bisa menunjukkan keahlianmu dan memberikan kado yang unik dan penuh cinta untuk orang terdekatmu.

Kado yang Berkesan

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang berkesan, kamu bisa memberikan kado berupa buku favorit, album foto, atau benda-benda yang berkaitan dengan kenangan bersama. Kado-kado seperti ini pasti akan membuat penerima kado terharu dan terkesan. Selain itu, kado-kado ini juga bisa mengingatkan penerima kado tentang kenangan indah yang pernah dialami bersama.

Kado yang Berhubungan dengan Hobi

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang berkaitan dengan hobi penerima kado, kamu bisa memberikan kado berupa buku tentang hobi atau benda-benda yang berhubungan dengan hobi tersebut. Misalnya, buku masak untuk orang yang hobi memasak atau aksesoris sepeda untuk orang yang hobi bersepeda. Dengan memberikan kado yang berkaitan dengan hobi, penerima kado pasti akan merasa senang dan terkesan karena kamu memperhatikan hobi mereka.

Kado yang Memiliki Makna

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang memiliki makna, kamu bisa memberikan kado berupa kalung atau gelang dengan inisial penerima kado atau benda-benda yang memiliki arti khusus. Misalnya, benda-benda yang berkaitan dengan zodiak atau benda-benda yang memiliki arti keberuntungan. Dengan memberikan kado yang memiliki makna, penerima kado pasti akan merasa terkesan dan merasa bahwa kamu peduli dengan dia.

Kado yang Mendukung Lingkungan

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang ramah lingkungan, kamu bisa memberikan kado berupa tumbuhan atau benda-benda yang bisa digunakan lagi. Misalnya, tumbuhan mini atau sedotan stainless steel. Dengan memberikan kado yang ramah lingkungan, kamu bisa memberikan edukasi kepada penerima kado tentang pentingnya menjaga lingkungan.

Kado yang Mendukung Kesehatan

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung kesehatan, kamu bisa memberikan kado berupa buah-buahan atau benda-benda yang berkaitan dengan kesehatan. Misalnya, botol minum atau alat olahraga sederhana. Dengan memberikan kado yang mendukung kesehatan, kamu bisa memberikan edukasi kepada penerima kado tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Kado yang Dapat Digunakan Sehari-hari

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang dapat digunakan sehari-hari, kamu bisa memberikan benda-benda seperti payung atau tote bag. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda seperti charger, kabel data, atau powerbank. Dengan memberikan kado yang dapat digunakan sehari-hari, penerima kado pasti akan merasa terbantu dan terkesan dengan kepraktisannya.

Kado yang Mendukung Kreativitas

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung kreativitas, kamu bisa memberikan kado berupa alat tulis atau benda-benda yang berkaitan dengan seni. Misalnya, pensil warna atau cat air mini. Dengan memberikan kado yang mendukung kreativitas, kamu bisa memberikan dukungan dan dorongan kepada penerima kado untuk lebih berkreativitas.

Kado yang Mendukung Perjalanan

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung perjalanan, kamu bisa memberikan benda-benda seperti travel pouch atau pillow neck. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda seperti kompas atau peta. Dengan memberikan kado yang mendukung perjalanan, kamu bisa memberikan dukungan kepada penerima kado untuk lebih banyak menjelajahi dunia.

Kado yang Mendukung Pekerjaan

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung pekerjaan, kamu bisa memberikan benda-benda seperti memo pad atau stiker memo. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda seperti mouse pad atau earphone. Dengan memberikan kado yang mendukung pekerjaan, penerima kado pasti akan merasa terbantu dan terkesan dengan kepraktisannya.

Kado yang Mendukung Gaya Hidup

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung gaya hidup, kamu bisa memberikan benda-benda seperti gelas kopi atau wine stopper. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda seperti jam tangan atau baju tidur. Dengan memberikan kado yang mendukung gaya hidup, penerima kado pasti akan merasa senang dan terkesan dengan keunikan kado tersebut.

Kado yang Mendukung Koleksi

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung koleksi, kamu bisa memberikan benda-benda yang berkaitan dengan koleksi penerima kado. Misalnya, kartu pos atau boneka. Dengan memberikan kado yang mendukung koleksi, kamu bisa memperkaya koleksi penerima kado dan membuatnya merasa senang.

Kado yang Mendukung Perawatan Diri

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung perawatan diri, kamu bisa memberikan benda-benda seperti masker wajah atau sabun mandi mewah. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda seperti es batu atau facial roller. Dengan memberikan kado yang mendukung perawatan diri, penerima kado pasti akan merasa terbantu dan terkesan dengan kepraktisannya.

Kado yang Mendukung Gadget

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung gadget, kamu bisa memberikan benda-benda seperti case smartphone atau screen protector. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda seperti headphone atau earphone. Dengan memberikan kado yang mendukung gadget, penerima kado pasti akan merasa terbantu dan terkesan dengan kepraktisannya.

Kado yang Mendukung Olahraga

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung olahraga, kamu bisa memberikan benda-benda seperti sarung tangan atau ankle support. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda seperti skipping rope atau yoga mat. Dengan memberikan kado yang mendukung olahraga, kamu bisa memberikan dukungan kepada penerima kado untuk tetap sehat dan bugar.

Kado yang Mendukung Kuliner

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung kuliner, kamu bisa memberikan benda-benda seperti pisau dapur atau alat pengaduk. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda seperti apron atau oven mitt. Dengan memberikan kado yang mendukung kuliner, kamu bisa memberikan dukungan kepada penerima kado untuk lebih berkembang dalam bidang kuliner.

Kado yang Mendukung Kebutuhan Rumah Tangga

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung kebutuhan rumah tangga, kamu bisa memberikan benda-benda seperti handuk atau tisu. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda seperti sikat gigi atau sabun cuci piring. Dengan memberikan kado yang mendukung kebutuhan rumah tangga, penerima kado pasti akan merasa terbantu dan terkesan dengan kepraktisannya.

Kado yang Mendukung Pendidikan

Buat kamu yang ingin memberikan kado yang mendukung pendidikan, kamu bisa memberikan benda-benda seperti buku atau alat tulis. Selain itu, kamu juga bisa memberikan benda-benda seperti flashcard atau puzzle. Dengan memberikan kado yang mendukung pendidikan, kamu bisa memberikan dukungan kepada penerima kado untuk lebih berkembang dalam bidang pendidikan.

Kesimpulan

Dari berbagai pilihan kado yang dibahas di atas, kamu bisa memilih kado yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter penerima kado. Ingat, kado bukanlah tentang seberapa mahal atau mewah kado tersebut, tetapi tentang makna dan perhatian yang terkandung di dalamnya. Selamat memilih dan memberikan kado yang spesial untuk orang terdekatmu!