Berikut Syarat Kredit Motor DP Murah yang Harus Anda Ketahui Sebelum Mengajukannya

Moladin dikenal sebagai tempat terbaik yang tidak hanya menawarkan keamanan terbaik ketika mengajukan kredit secara online. Tetapi Moladin juga dikenal sebagai tempat kredit motor dp murah. Sehingga dengan keuntungan tersebut banyak orang yang memilih untuk mengajukan kredit di Moladin. DP yang ditawarkan di Moladin sangat murah mulai dari 300 ribuan saja untuk sepeda motor yang Anda inginkan. Selain itu juga ada berbagai tawaran promo yang menarik sehingga Anda bisa mendapatkan dp yang termurah ketika akan mengajukan kredit di tempat ini. Ketika akan mengajukan kredit sepeda motor di Moladin terkenal mempunyai kecepatan dan juga kemudahan. Karena Moladin menawarkan syarat kredit yang mudah seperti berikut ini:
 

1.    Kartu identitas (KTP)

Syarat pertama yang harus dipenuhi ketika akan mengajukan kredit di Moladin sangat mudah yaitu kartu identitas. Kartu yang diserahkan tentu saja KTP atau kartu tanda penduduk yang dimiliki oleh semua warga negara. KTP yang harus diserahkan menjadi syarat adalah KTP asli dari pemohon dan juga pasangan. Akan tetapi apabila belum mempunyai pasangan maka bisa untuk menyerahkan KTP asli dari penjamin. Syarat ini tentu saja akan sangat mudah untuk dipenuhi karena kartu identitas seperti KTP merupakan hal yang mudah didapatkan dan setiap warna negara mempunyai kartu ini.
 
2.    Kartu Keluarga
 
Syarat selanjutnya untuk mendapatkan kredit motor dp murah di Moladin adalah Kartu Keluarga. KK juga merupakan salah satu surat penting yang harus dimiliki oleh setiap keluarga dan bisa digunakan untuk banyak hal termasuk untuk mengajukan kredit. Anda bisa untuk menyerahkan KK asli yang merupakan kartu keluarga yang akan mencakup identitas dan keluarga dari pemohon.

3.    Bukti penghasilan


Syarat selanjutnya yang harus dipenuhi dan diserahkan untuk mengajukan kredit di Moladin adalah bukti penghasilan yang dimiliki. Bukti tersebut bisa berupa slip gaji bagi Anda yang merupakan karyawan tetap dan mempunyai penghasilan tetap. Akan tetapi bagi Anda yang tidak mempunyai slip gaji karena merupakan wiraswasta maka bisa untuk menyerahkan bukti penghasilan lainnya. Seperti Moladin juga menerima bukti penghasilan dari buku tabungan dan juga surat keterangan usaha. Bukti penghasilan ini akan sangat menjamin untuk membuat pengajuan kredit Anda diterima karena mempunyai cukup penghasilan untuk membayarkan cicilan yang diambil.

4.    Surat tambahan


Dan syarat terakhir yang diperlukan ketika akan mengajukan kredit motor dp murah di Moladin adalah surat tambahan. Ada beberapa surat tambahan yang bisa diserahkan mulai dari bukti kepemilikan rumah. Surat tersebut bisa menjadi jaminan untuk mengajukan kredit sepeda motor yang Anda inginkan. Selain itu juga bisa untuk menyerahkan rekening listrik, rekening pembayaran air, atau bukti pembayaran PBB.